Pages

Subscribe:

Minggu, 13 Mei 2012

MU belum "lempar handuk"

Kans Manchester United untuk mempertahankan titel Premier League tidak terlalu besar. Kendati demikan, kubu 'Setan Merah' tak mau menyerah dan tetap menjaga harapan mereka.

MU saat ini ada di urutan kedua klasemen dengan 86 poin dari 37 partai. Jumlah poin mereka sama dengan Manchester City yang ada di puncak, namun kalah selisih gol.

Menjelang laga terakhir pada hari Minggu (13/5/2012) ini, City sangat diunggulkan bisa merebut gelar liga pertama sejak 1968. Di sisi lain, MU butuh sedikit keajaiban untuk menjegal rival rekotanya itu.

Di laga pamungkas, City cuma akan menjamu tim yang punya rekor tandang sangat buruk, Queens Park Rangers. Sementara itu, MU harus bertandang ke markas Sunderland.

Untuk juara, MU tak hanya harus mengalahkan Sunderland. Mereka juga harus menunggu hasil yang didapat City. Kalau The Citizens menang, maka tim besutan Sir Alex Ferguson ini akan gigit jari.

Memang ada skenario lainnya untuk mencegah City juara. Namun, rasanya hampir mustahil bagi MU mengejar keunggulan selisih 8 gol yang dimiliki CIty.

"Kami tak boleh kehilangan harapan. Kami harus berjuang sampai saat paling akhir," ujar winger MU, Antonio Valencia, kepada The Sun.

"Saya tahu City adalah favorit, namun QPR berjuang untuk keselamatan mereka sendiri dan menghindari degradasi. Itu sedikit keuntungan buat kami," imbuhnya.

"Kalau QPR mendapatkan hasil positif apa pun di kandang City, maka seluruh skuad United akan menjadi fans mereka," kata pemain asal Ekuador ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar