Pages

Subscribe:

Minggu, 13 Mei 2012

Fergie: City Butuh 100 Tahun untuk Bisa Samai MU

Menjuarai Liga Inggris, Manchester City disebut akan membangun dinasti sebagaimana Manchester United telah berhasil melakukannya. Soal hal itu, Sir Alex Ferguson menyebut kalau The Citizens butuh 100 tahun untuk menyamai The Red Devils.

"Kami tidak harus khawatir dengan hal tersebut. Saya pikir kami punya sejarah yang kaya, lebih baik dibanding siapapun dan akan butuh satu abad buat mereka berada di level seperti kami," sahut Fergie.

Di pekan terakhir Liga Inggris, MU akhirnya harus menyerahkan titel juaranya ke tangan Manchester City. Kedua tim berbagi poin di posisi puncak klasemen, namun The Citizens punya selisih gol lebih baik, yang membuat mereka berhak atas status juara.

Beberapa pemain City yakin kalau sukses menjuarai Premier League akan menjadi awal dari terbangunnya dinasti juara The Citizens. Kondisi yang bisa saja terjadi jika melihat dana besar yang dimiliki klub tersebut untuk terus membangun skuad yang solid.

"Mereka bisa terus melaju sesuka mereka. Itu mungkin yang Anda prediksi. Tapi sejarah klub kami berdiri terpisah....Buat kami, itu adalah tantangan -- dan kami bagus saat menghadapi tantangan. Kami akan bangkit dari (kegagalan) ini," tuntas dia di TheSun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar